Jumat, 09 November 2012

PROMO AGUSTS 2017 KREDIT TOYOTA BARU TERMURAH PENJUALAN MOBIL BARU TOYOTA BSD SERPONG TANGERANG SELATAN

Promo Kredit Toyota AGUSTUS 2017, DP ringan Ditoyota Resmi Toyota Serpong Bsd Tangerang Selatan




 PROMO KREDIT TOYOTA TERMURAH







PROSES CEPAT 3-4 HARI & MUDAH*

SYARAT KREDIT MUDAH :
KTP SUAMI & ISTRI
NPWP PRIBADI
PBB / BUKTI KEPEMILIKAN RUMAH
KARTU KELUARGA
COVER DEPAN REKENING + MUTASI 3 BULAN TERAKHIR
SLIP GAJI/ BON-BON USAHA*
(JIKA WIRASWASTA)




www.toyota-bsd.com






Dealer Resmi Toyota BSD

Pusat Penjualan Resmi Mobil Toyota

PENTING !!

ANDA SIBUK?? TIDAK PUNYA WAKTU UNTUK KE SHOWROOM KAMI
MUDAH SAJA!! KAMI SIAP UNTUK DATANG KE KANTOR / RUMAH ANDA
LANGSUNG ATUR WAKTU & TEMPAT, KAMI SIAP DATANG KE TEMPAT ANDA!!
BEGITU MUDAH & CEPAT, UNTUK ANDA, KAMI BERIKAN PELAYANAN TERBAIK

MAKA SAYA SANGAT MENGHARGAI BAGI ANDA UNTUK NEGOSIASI DITEMPAT
ATAU BERTEMU SECARA LANGSUNG UNTUK MENDAPATKAN
PENAWARAN TERBAIK DARI SAYA !!

Segala informasi produk Toyota dan kabar lainnya kami sajikanUntuk Anda.
Semoga keberadaaan kami turut membantu para calon Konsumen Toyota
dalam memilih produk Toyota serta program-program menarik lainnya dari Kami Selaku Dealer Resmi Toyota tangerang.

Kami sudah melayani banyak konsumen dari seluruh wilayah tangerang, bsd, serpong, jakarta dan sekitar-nya.
Pelayanan Terbaik adalah tujuan kami dan itu sudah Terbukti
Jadi jangan buang-buang waktu silahkan hubungi kami sekarang juga
melalui email dan telepon.


PROSES CEPAT DAN MUDAH, DIBANTU...

TERIMA TUKAR TAMBAH DENGAN MOBIL LAMA ANDA (Segala Merk).


Coverage area
(jabodetabek*)

TOYOTA RESMI :


Anda Sibuk Kami yang Datang ke rumah anda / ke kantor anda...



CARA PEMESANAN TOYOTA :



ARNOLD sebagai  Marketing Excecutive ASTRA INTERNATIONAL TOYOTA BISA MEMBERIKAN MEMBERIKAN SOLUSI TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN ANDA dan Pelayanan  !!!




                        MAU TENTUKAN DP SENDIRI ??

Untuk Simulasi Kredit sesuai keinginan anda silahkan  email dengan Format:
#Nama # Alamat Lengkap # Type Kendaraan # Total DP # Tenor (th)
Contoh :# Sandy Sandoro #perumahan The Icon bsd blok a3 No 77, Bsd tangerang selatan #avanza g manual # Total Dp 60Jt  # Tenor 3th

SMS ke no ini : 081385770807


DAPATKAN HADIAH2 MENARIK DI SETIAP PEMBELIAN
Untuk pembelian hubungi: 
kunjungi web dibawah ini :
www.toyota-bsd.com

#nama#no hp# alamat# tipe mobil #cash / kredit 




HARGA TERBAIK, PROSES CEPAT, DATA DIBANTU, KREDIT PASTI OK, TUKAR TAMBAH SEGALA MERK HARGA TERBAIK
                                                           

website: http://toyota-bsd.com

1 komentar:

  1. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Ibu Glory mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    BalasHapus